Sabtu, 29 September 2018

Coinolix - Exchange Terbaru Cryptocurrency



Coinolix adalah ekosistem pertukaran cryptocurrency multifungsi dengan menggabungkan platform pertukaran aset kripto yang kuat. 

Jumlah permintaan perdagangan yang tinggi dapat diimbangi dengan mesin yang dapat beradaptasi & diperluas dalam beberapa saat. Pertukaran Coinolix mengikuti praktik terbaik dengan menjaga sebagian besar cadangan aset dalam penyimpanan, yang tidak ada di server web atau komputer lain untuk mengamankan dana pengguna di dompet pertukaran. 

Penukaran Coinolix menyediakan berbagai mata uang kripto, token ERC20. Antarmuka Pengguna yang mudah digunakan dikombinasikan dengan mesin perdagangan berkinerja tinggi.

Pertukaran Coinolix mengikuti praktik terbaik dengan menjaga sebagian besar cadangan aset dalam penyimpanan dingin, yang tidak ada di server web atau komputer lain untuk mengamankan dana pengguna di dompet pertukaran.
  • Berbagai macam cryptocurrency dan token. 
  • Mesin Perdagangan Cepat yang memproses ribuan transaksi per detik. 
  • Biaya perdagangan dan penarikan yang terjangkau. 
  • Mudah digunakan Desain UI di hampir semua jenis perangkat.


Coinolix Exchange menyesuaikan untuk mengelola 1.200.000 pememesan per detik. Jumlah permintaan perdagangan yang tinggi dapat di balas dengan mesin yang dapat beradaptasi dan diperluas dalam hitungan detik. Sepanjang garis-garis ini, kami mesin dapat berdiri sendiri dengan salah satu yang paling cepat dan paling cepat mesin aman tersedia di pasar saat ini. Jadi, pedagang dapat diselamatkan dari masalah dasar seperti permintaan perdagangan yang macet atau penanganan perdagangan yang membosankan
Fitur 

Mesin Pencocokan - Jumlah permintaan perdagangan yang tinggi dapat diimbangi dengan mesin yang dapat beradaptasi dan diperluas dalam beberapa saat.
  • Fitur - Layanan pertukaran tidak termasuk perdagangan pasar Spot, Perdagangan margin, perdagangan pasar Berjangka. 
  • Aset yang Dapat Diperdagangkan - Penukaran Coinolix akan mendukung pasangan perdagangan di BTC, ETH, XRP, LTC, DASH, NEO (ANS), CLX, USDC 
  • Antarmuka pengguna - Kami akan menyediakan Cakupan Perangkat lintas platform pada semua platform perdagangan berbasis peramban, platform perangkat Android dan iOS, platform perdagangan PC (Windows, mac, linux), REST API.
  • Dukungan Pelanggan - dukungan dan tanggung jawab untuk didistribusikan di dalam staf dan perusahaan kami sedemikian rupa sehingga masalah khusus pelanggan dapat diselesaikan oleh petugas yang ditunjuk untuk masalah khusus itu.
  • Keamanan
    - Perlindungan serangan DDoS
    - Audit Exchange
    - Otentikasi dua faktor
    - Enkripsi dan Cadangan

Pertukaran Coinolix mengikuti praktik terbaik dengan menjaga sebagian besar cadangan aset dalam penyimpanan dingin, yang tidak ada di server web atau komputer lain untuk mengamankan dana pengguna di dompet pertukaran. Layanan pertukaran termasuk perdagangan pasar Spot, Perdagangan margin, perdagangan pasar Berjangka. Kami akan menyediakan Cakupan Perangkat lintas platform pada semua platform perdagangan berbasis peramban, platform perangkat Android & IOS, platform perdagangan PC (Windows, Mac, Linux), REST API. Biaya perdagangan "Nol" untuk Pemegang token CLX * & juga mendapatkan manfaat besar dari program pembelian & pembakaran token. Layanan Pelanggan 24/7 dengan waktu respons yang lebih cepat untuk menyelesaikan masalah pelanggan. Hasilkan token dengan melakukan aktivitas promosi di situs web coinolix


CLX Token Pre-sale Detail

Token Rate : 1 CLX = 0.20 USD
Pre-Sale supply: 100 Million CLX
Start Date: 8 Oct 2018
End Date: 7 Nov 2018
Minimum Purchase: 100 USD
Acceptable currencies: BTC, ETH, LTC
Bonus: 20%

Distribution Token


Angel Investor: 150 Juta Token CLX
Pra-Penjualan: 100 Juta Token CLX
Crowdsale: 400 Juta Token CLX
Tim Pendiri: 200 Juta Token CLX
Tim Penasihat: 100 Juta Token CLX
Referensi: 30 Juta Token CLX
Hadiah: 20 Juta Token CLX

Alokasi Dana


Pemasaran: 25%
Pengembangan Exchange: 40%
Cadangan Cadangan: 20%
Infrastruktur: 10%
Biaya Hukum: 5%


Peta Jalan
  • Maret 2017 - Penelitian teknis dan pasar pertukaran Cryptocurrency dimulai untuk pengembangan pertukaran terpusat dan terdesentralisasi generasi berikutnya.
  • Agustus 2017 - Mesin perdagangan Cryptocurrency diselesaikan dan meninjau wajah mulai untuk audit keamanan dan pengembangan UI pertukaran.
  • Jan 2018 - Mengumpulkan tim pengembangan yang sangat terampil untuk membangun pertukaran dan menyelesaikan teknologi blockchain untuk koin Fiat sama sekali.
  • Maret 2018 - Riset pasar dan analisis untuk penawaran Initial Coin. Finalisasi.
  • Agustus 2018 - Penjualan pribadi mulai 8 Agustus 2018.  Mulai dari Airdrop dan daftar putih dan pendaftaran KYC untuk crowdsale.
  • Sep 2018 - Pengembangan blockchain koin Fiat dan audit pengembangan konsensus.
  • 8 Oktober 2018 - Fase Pra-penjualan ICO dimulai selama dua minggu pada 8 Oktober 2018 yang berakhir pada 7 Nov 2018.
  • 8 Nov 2018 - Awal crowdsale ICO pada 8 Nov 2018 yang berakhir pada 13 Desember 2018.
  • Jan 2019 - Versi lengkap dari pertukaran online.
  • Q1 2019 - Pengumuman hubungan dengan wali amanat pihak ketiga untuk cadangan emas dan audit cadangan cair.  Rilis Wallet and Merchant Detail.  Pengumuman resmi kemitraan dari pedagang online untuk pertukaran fiat.
  • Q2 2019 - Perluasan solusi pembayaran dan Gatways semua benua. Memperluas Pemasaran Exchange dan Skalabilitas mesin perdagangan Coinolix Exchange.
  • Q2 2019 - Versi beta dari bursa online Terdesentralisasi untuk pengujian.
  • Q4 2019 - Versi lengkap dari rilis pertukaran terdesentralisasi.
Untuk Informasi Lebih Lengkap:

Website: https://coinolix.com/
Whitepaper: https://coinolix.com/document/coinolix-whitepaper.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4963053.msg44749385#msg44749385
Twitter: https://twitter.com/coinolix
Facebook: https://www.facebook.com/coinolix/
Telegram: https://t.me/coinolix

sLiems_uchiha
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1184517

Tidak ada komentar:

Posting Komentar